Mitos Dan Pengalaman Estetis Dari Sebuah Lagu

 


Lagu yang saya pilih adalah lagu Tulus yang berjudul Monokrom. Saya memilih tersebut karena lagu monokrom sendiri mengingatkan saya kalau waktu tidak bisa diulang dan ketika waktu sudah berlalu kita cuman bisa mengenangnya. 

Untuk mitos dari lagu monokrom yang saya ambil adalah mengenang ketika kita melihat benda atau merasakan suasana yang pernah kita rasakan dan mencoba mengingat kembali rasa yang pernah dirasakan dulu. Saat semua itu sudah terjadi kita hanya bisa mengingatnya dan berterima kasih kepada orang yang sudah hadir kedalam hidup kita karna telah mewarnai hidup kita baik itu kenangan indah atau buruk.

Pengalaman estetis yang saya rasakan ketika mendengarkan lagu Monokrom saya mengingat kenangan-kenangan pada saat saya kecil, bagaimana saya bertumbuh dan bisa memiliki teman-teman yang bisa mengenal saya, dan menyadarkan saya bahwa waktu tidak bisa ulang.

Nama: Febriani Amindita Putri

NPM: 202146500763

Komentar